DPP PPMI Pakistan Mengantar Kepulangan Mahasiswa ke Bandara

Oleh : Tim Acara

Rabu (30/12/2020) DPP PPMI Pakistan yang dalam hal ini dibantu oleh Departemen Sosial telah mengadakan Farewell Party untuk Saudara Zulkifli Reza Fahmi atau yang akrab dipanggil Bang zul dan dilanjut mengantar kepulanganya ke Bandara pada besok harinya. Dengan izin Allah bang zul telah selesai menyelesaikan kuliah S2nya dengan jurusan Aqidah dan Filsafat.

DPP Islamabad PPMI Pakistan mengadakan Farewell Party beserta mengantar kepulanganya untuk saudara bang zul karena beliau adalah salah satu putra terbaik yang dimiliki oleh PPMI Pakistan dan PCINU Pakistan selama ini.

farewell Party pada malam harinya telah dilaksanakan dengan khidmat, dimulai dengan penyampaian cerita, kesan dan pesan-pesan untuk PPMI ke depan oleh bang zul. kemudian dilanjut dengan penyampaian kesan dan pesan dari teman-teman yang dipilih oleh saudara moderator.

Pada pagi besoknya, sekitar pukul 06.00 PKT teman-teman DPP PPMI Pakistan mulai berkumpul di parkiran untuk mengantar kepulangan bang zul. setelah itu sekitar 16 orang atau 4 Radiocab ikut serta mengantarnya sampai ke bandara.

“di Pakistan, kita belajar. di Indonesia, kita belajar dan berjuang”

semoga ilmu yang didapat bang zul berkah dan bisa menjadi perantara cahaya ilmu di antara masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *